Sonic Run: Internet Search Engine
Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis

Halaman

04 Maret 2011

Bisnis Adsanse

Ada banyak iklan di internet yang menawarkan peluang bisnis bagi para pengguna internet, Bisnis itu  ada yang gratis ada pula yang  apabila kita mengikutinya  harus membayar.

Salah satu yang tidak berbayar adalah dengan  adsanse, bisnis ini menawarkan kepada para "pengikutnya" untuk menjadi publiser, dengan syarat harus sudah punya web site.


Untuk google adsanse, syarat yang telah tersebut diatas, ditambah dengan web site tersebut harus berbahasa inggris, jadi untuk web site yang berbahasa indonesia google adsanse tidak akan menyetujuinya.

Tetapi jangan berkecil hati bagi para pemilik blog yang berbahasa Indonesia, karena  ada bisnis adsanse yang bisa diikuti  walaupun blog anda berbahasa Indonesia,diantaranya adalah AdsenseChamp :

Anda bisa login disini untuk mendaftar :


Adsense Indonesia


Sedangkan untuk programnya, Adsense menawarkan Rp. 300,- untuk per kliknya, dengan syarat dan ketentuannya  dapat anda baca pada saat anda ingin mendaftar, untuk program referalnya  (maksud referall disini),  jika ada orang yang mendaftar dari website anda maka anda akan mendapatkan Rp. 250,- per referall.. menarikkan !!! Ini sekedar berandai-andai "Bayangkan berapa pengguna internet di Indonesia, bisa jutaan, ataupun ratusan juta, jika pengguna internet tersebut meng klik publiser anda berapakah income yang akan anda terima ????  woooh !!! ini cuman berandai-andai, sekedar memberikan support (semangat).

Cukup disini saja dulu, mungkin di lain waktu ada informasi bisnis yang bisa dijadikan pasif income segera saya informasikan kepada anda semua, atau kita bisa tuker informasi, aku tunggu masukkannya trim !!

5 komentar:

  1. hmmm luamayan juga ya adsensecamp.
    tapi saya sudah terlanjur adsense sob. hehe.


    salam.

    BalasHapus
  2. yup, memang adsense camp atau PPC lokal lainnya bisa dijadikan alternatif solusi bagi blogger indonesia yg kesulitan mendapatkan penghasilan online dari situs2 terkenal semisal google adsense.

    BalasHapus
  3. aga susah kalo lokal soalnya iklannya ga related jadi orang males maw klik

    BalasHapus
  4. makasie untuk infoenya... akan segera saya coba dan pasang di blog saya deh

    BalasHapus

Cool Text: Logo and Graphics GeneratorCounter Powered by  RedCounter Mister-Linky Text Back Links Exchange Page Rank Checker  Kumpulan Cara | Trik | SEO | Blog | Facebook |  Yahoo |Hack Powered by  MyPagerank.Net

TUKAR LINK OTOMATIS


Saya akan kunjungi balik secepatnya setelah nama web anda tercantum disini !!! terima kasih sebelumnya !!!