Sonic Run: Internet Search Engine
Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis

Halaman

30 Maret 2011

Belajar Ngeblog


 Assalmu'alaikum Wr. Wb.

Bagi para blogger pemula yang ingin belajar ngeblog atau ingin menambah wawasan ilmu tentang dunia blogger,   ini ada informasi tentang situs/web yang punya konten sesuai dengan yang anda cari !

Salah satu web blog yang  penulis sarankan adalah kolom turorial milik kang rohman, dalam blog tersebut anda bisa belajar mulai dari awal membangun blog sampai anda benar-benar paham mengenai dunia blogger.



Mengapa penulis sarankan ke web blog ini,  karena menurut pengalaman penulis isi yang di tulis pada postingan  web blog ini memang sesuai dan benar ketika  di praktekan, sebab masih menurut pengalaman penulis juga  ada blog yang memuat konten tentang belajar ngeblog tetapi ketika di praktekan ternyata salah ! waduh sudah terlanjurnya copy paste html-nya  ternyata waktu dilihat pratinjau hasilnya malah morat-marit.  

Ini hanya sekadar informasi bagi para blogger pemula seperti penulis yang ingin membangun sebuah web blog,

Tulisan ini bukan berarti meremehkan web/situs yang lain ataupun yang memuat konten sama tentang belajar ngeblog, tetapi semata-mata berdasarkan pengalaman penulis, dan kebetulan ketika mempraktekkan isi postingan pada blognya kang rohman tersebut memang cocok dan benar ketika penulis  praktekan.

Sekali lagi mohon ma'af, kritik saran dan informasinya penulis tunggu, terima kasih !!! 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

3 komentar:

  1. bener tu gan...saya aja follow blognya kang rohman :D

    BalasHapus
  2. saya lg de...hehe
    berkunjung

    BalasHapus
  3. asslam, salam silaturrahmi , baner anda sdh di pasang di http://yayasananwariyah.blogspot.com/p/tukar-link.html
    maaf saya msh banyak belajar tentang blog , terkadang sering error blogku , mngkn jg computernya yg error, trima kasih, wasslm.

    BalasHapus

Cool Text: Logo and Graphics GeneratorCounter Powered by  RedCounter Mister-Linky Text Back Links Exchange Page Rank Checker  Kumpulan Cara | Trik | SEO | Blog | Facebook |  Yahoo |Hack Powered by  MyPagerank.Net

TUKAR LINK OTOMATIS


Saya akan kunjungi balik secepatnya setelah nama web anda tercantum disini !!! terima kasih sebelumnya !!!