Sonic Run: Internet Search Engine
Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis

Halaman

25 Januari 2010

PERSEBAYA KOK KALAHAN

Kenapa ya Persebaya kok tidak setangguh seperti zaman di latih Jakson, atau pada saat dilatih Fredi Muli, dulu ketika kedua orang pelatih tersebut melatih Persebaya Kemenangan selalu akrab di telinga para Bonek (Pendukung persebaya), Main dikandang siapa saja bisa dikatakan peluang untuk menang lebih dari 75 %, apalagi kalau main dikandang di Gelora 10 Nopember Tambaksari bisa dikatakan hampir mendekati 90 % kemenangan di depan Mata.

Sekarang ! jangankan main dikandang lawan, main di gelora 10 Nopember tambak sari saja Persebaya sering kalah,

Mengapa bisa begitu ? Padahal pelatih sekarang Bang Danur adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia, punya pengalaman melatih yang mumpuni, walaupun belum pernah anak asuhnya yang dilatih jadi juara, tapi beliau punya potensi untuk menjadikan persebaya juara, atau karena persebaya sering ganti pelatih sehingga perlu waktu untuk adaptasi lagi !

Mungkin temen-temen bonek punya saran  yang dapat dijadikan masukan, agar Persebaya bisa menjadi tim Sepak bola Ligina yang tangguh ! dan tidak kalahan lagi.

Saran-saran kami tunggu Trims


4 komentar:

  1. Anda masih belajar yaa ? tapi saya alohat anda sangat bersemangat, kredit point buat anda

    BalasHapus
  2. bagus untuk ukuran pemula

    BalasHapus

Cool Text: Logo and Graphics GeneratorCounter Powered by  RedCounter Mister-Linky Text Back Links Exchange Page Rank Checker  Kumpulan Cara | Trik | SEO | Blog | Facebook |  Yahoo |Hack Powered by  MyPagerank.Net

TUKAR LINK OTOMATIS


Saya akan kunjungi balik secepatnya setelah nama web anda tercantum disini !!! terima kasih sebelumnya !!!