Sonic Run: Internet Search Engine
Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis

Halaman

12 Maret 2010

10 Visual Style & Theme Windows Favorit

Struktur dasar HTML


HTML (Hypert Text Markup Language) merupakan bahasa pemrograman yang digunakan dalam pembuatan halaman web. Dalam penggunaannya sebagian besar kode HTML tersebut harus terletak di antara tag kontainer. Yaitu diawali dengan dan diakhiri dengan (terdapat tanda ”/”).


Sebuah halaman web minimal mempunyai empat buat tag, yaitu :


Sebagai tanda awal dokumen HTML.


Sebagai informasi page header. Di dalam tag ini kita bisa meletakkan tag-tag TITLE, BASE, ISINDEX, LINK, SCRIPT, STYLE & META.


Di dalam tag ini bisa diletakkan berbagai page attribute seperti warna latar belakang, warna teks, warna link, warna visited link, warna active link dan lain-lain.


Atribut :

BGCOLOR, BACKGROUND, TEXT, LINK, VLINK, ALINK, LEFTMARGIN & TOPMARGIN.


Contoh :



Sebuah contoh sederhana dokumen HTML :






Letakkan text, images, dan link Anda di sini


Artikel Struktur dasar HTML ini dipersembahkan oleh Klik-Kanan.com. Kunjungi Klik-Kanan.com untuk informasi seputar komputer dan internet.

10 Visual Style & Theme Windows Favorit




Beragam cara dapat Anda lakukan untuk membuat tampilan Windows Anda menjadi lebih menarik, misalnya dengan menggunakan WindowBlinds, Talisman, atau TrueTransparency.



Tahukah Anda bahwa Anda pun bisa mengubah tampilan Windows tanpa menggunakan bantuan software lain? Yang Anda perlukan adalah visual styles yang banyak terdapat di situs deviantart.com dan bisa Anda download secara gratis.

Berikut ini adalah 10 visual style dan theme pilihan yang menurut kami cukup menarik. Jika Anda tidak menemukan visual style yang cocok, Anda bisa langsung mencarinya di deviantart.com.

Call Of Duty 6 windows 7 theme



Longhorn RC 1 for XP



Windows Seven M1 VS 2.0



Windows 7 - Normal Taskbar



Avatar Theme



Ultimate Themes for Windows XP



Concave VS



NOOTO VS



Royale Remixed



OSX Tiger V visual style




Artikel 10 Visual Style & Theme Windows Favorit ini dipersembahkan oleh Klik-Kanan.com. Kunjungi Klik-Kanan.com untuk informasi seputar komputer dan internet.

1 komentar:

  1. Asslm,,, salam kenal jg, terima kasih, smoga anda semakin jaya ,aminn,,,? saya senang berkunjung ke blog anda, untuk selalu belajar , maklum lah saya gaptek , jangan bosan bila saya akan berkunjung kembali, untuk membaca artikel anda yg sangat bermanfaat bagi saya,,, sukses buat anda,,?
    wassalam,

    BalasHapus

Cool Text: Logo and Graphics GeneratorCounter Powered by  RedCounter Mister-Linky Text Back Links Exchange Page Rank Checker  Kumpulan Cara | Trik | SEO | Blog | Facebook |  Yahoo |Hack Powered by  MyPagerank.Net

TUKAR LINK OTOMATIS


Saya akan kunjungi balik secepatnya setelah nama web anda tercantum disini !!! terima kasih sebelumnya !!!