Sonic Run: Internet Search Engine
Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis

Halaman

12 Februari 2011

Pencerahan

FADILAH AMAL




Menahan Amarah

Rasulullah SAW bersabda : "Barang siapa yang menahan amarahnya, padahal dia sanggup untuk melampiaskannya, maka Allah memanggilnya diatas kepala para Makhluk (pada hari kiamat), Hingga Dia menyuruhnya untuk memilih bidadari manapun yang dikehendakinya," (Diriwiyatkan oleh : Ahmad, Abu Daud, At-Tirmidzi)


UNTAIAN HIKMAH
"Kebaikan itu bukanlah karena banyaknya harta dan anak-anakmu, tetapi kebaikan yang sesungguhnya, ialah semakin besar rasa santunmu, semakin bertambah banyak ilmu, dan kamu berpacu menandingi manusia dalam mengabdi kepada Allah Ta'ala !" (Abu Darda)


Abu Darda 
Adalah salah seorang sahabat Rasullulah, Dia juga ahli hikmat yang besar di jamannya, Dia senang sekali bertafakur dan mengambil pelajaran dari berbagai peristiwa, Dia selalu memuliakan ulama yang mengamalkan Ilmunya, menghormati mereka dengan penghormatan yang besar. Sebelum masuk Islam dia meruapakan seorang saudagar kaya Madinah. Pada masa Khalifah Ustman R.a., Abu Darda menjabat sebagai hakim di Syiria.

2 komentar:

Cool Text: Logo and Graphics GeneratorCounter Powered by  RedCounter Mister-Linky Text Back Links Exchange Page Rank Checker  Kumpulan Cara | Trik | SEO | Blog | Facebook |  Yahoo |Hack Powered by  MyPagerank.Net

TUKAR LINK OTOMATIS


Saya akan kunjungi balik secepatnya setelah nama web anda tercantum disini !!! terima kasih sebelumnya !!!