Sonic Run: Internet Search Engine
Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis

Halaman

16 Maret 2011

Belajar dari Tsunami Jepang

Manusia hanya bisa berusaha, Tuhan Pula lah yang nantinya menentukan takdir , begitu yang bisa disimpulkan ketika menyaksikan di layat telivisi, bagaimana Gelombang tsunami memporak porandakan fukusihama dan kota disekitarnya .

Bukankah Jepang negara yang punya teknologi maju ? kemampuan teknologi mereka diatas negara-negara yang lain, mereka juga telah mempersiapkan kemungkinan terjadinya bencana semacam Gempa dan Gelombang Tsunami lebih siap dari negera negara lain,


Bukankah Jepang telah membangun Tanggul yang mengitari kota-kota tesebut dengan tembok tinggi yang menurut logika normal mampu meredam ataupun sedikitnya menahan gerusan gelombang Tsunami.

Bukankah Bangunan-bangunan mereka tahan terhadap gempa, sehingga kerusakan terhadap gempa bisa diperkecil.

Bukankah ...?, bukankah...?, begitu seterusnya ketika kita merenungkan atau membicarakan kejadian-kejadian tersebut.

Maka jawaban yang paling bijak dari pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah karena Tuhan telah menakdirkan bencana itu terjadi, untuk di ambil sebagai pelajaran bagi kita semua bahwa manusia hanya bisa berusaha sekuat tenaga, sekuat otak kita, tetapi takdir kehidupan Tuhan pula yang menentukan !








2 komentar:

  1. benar na81, semoga kita mampu untuk mengambil hikmah, dan menyadari bahwa sesungguhnya manusia hanya punya kemampuan berusaha.. tetapi Tuhanlah yang akhirnya menentukan takdir !

    BalasHapus

Cool Text: Logo and Graphics GeneratorCounter Powered by  RedCounter Mister-Linky Text Back Links Exchange Page Rank Checker  Kumpulan Cara | Trik | SEO | Blog | Facebook |  Yahoo |Hack Powered by  MyPagerank.Net

TUKAR LINK OTOMATIS


Saya akan kunjungi balik secepatnya setelah nama web anda tercantum disini !!! terima kasih sebelumnya !!!